Tips :Memilih Kado Ulang Tahun

Mendekati hari ulang tahun salah satu keluarga, sahabat, ataupun pacar, biasanya kita sudah mulai kerepotan dan kebingungan mencari kado yang pas dan ngga pasaran, karena kita juga ngga mau memberikan kado yang biasa-biasa saja. Tanpa sadar, hal ini cukup menyita waktu dan pikiran, cari kado ngga gampang ternyata (lagi curhat.red).

Semakin spesial orangnya, semakin spesial pula kado yang harus disiapkan. Biasanya kado yang dicari dapat berdasarkan kesukaan, hobi, atau malah kadonya bersifat personal, yang mampu menyentuh hati orang yang menerima #eaa

Nah, di bawah ini ada beberapa online shop khususnya di Instagram yang mungkin bisa teman-teman intip dalam memilih kado spesial dan unik.

  1. Personal Tas dan Case

Tas dan case unyu dari @snowceline yang ada inisial namanya. Kado ini bersifat ‘ke-aku-an’ dan spesial ngga pake telur, karena tertera nama si pemiliknya sehingga yang menerimanya pasti sangat senang.

11

Sumber : Instagram Glenn Alinskie

  1. Bantal Custom

Sekarang lagi tren kado bantal yang unik-unik. Boquet bantal dan bantal karikatur dari @thingsstuff_handmade dan @toottle bisa jadi pilihan kalian juga. Bantalnya bagus dan lucu! Saya saja kepengin punya (kali aja ada yang mau ngasi kan ya *ngarep*) haha.

12

Sumber : Instagram @thingsstuff_handmade

13

Sumber : Instagram @toottle

  1. Jam Unik

“Ah, kado jam kan sudah biasa”

Tapi tenang, ini jam nya beda, unik, cetar, dan… ah sudahlah tanpa basa-basi langsung saja ke @mata.handicraft dan @joyowood kalau mau pesen ya hihi.

14

Sumber : Instagram @mata.handicraft

15

Sumber : Instagram @joyowood

  1. Custome Notebook

Kalau mau kado simple tapi yang ngga biasa-biasa aja, coba deh ke @cravingforpapers, notebook yang cover dan isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ini kado cocok untuk yang suka menulis, menggambar, ataupun traveling.

16

Sumber : Instagram @cravingforpapers

  1. Celemek Custom

Nah, @craftdale dan @loveinlovehandmade menyediakan celemek atau apron yang lucu-lucu dan tentunya menarik, kado yang cucok bingit untuk keluarga, teman, ataupun pacar yang suka bereksperimen di dapur.

17

Sumber : Instagram @craftdale

18

Sumber : Instagram @loveinlovehandmade

  1. Flashdisk Karakter

Saat ini, USB sudah tidak jarang digunakan di dalam berbagai keperluan. Baik di sekolah, kerja, atau apapun dalam hal memindahkan atau menyimpan file. Memberikan kado USB dengan bentuk karakter yang lucu adalah ide yang tepat. Jika, teman-teman tertarik untuk memilih kado ini, silakan kunjungi @eleanor.usb dan @damolo_id, lalu order deh USB yang cucok hehe.

19

Sumber : Instagram @eleanor.usb

20

Sumber : Instagram @damolo_id

  1. Aksesoris ‘Bernama’

Aksesoris dapat menjadi kado yang ‘cantik’ yang dapat digunakan untuk menyempurnakan fashion. Aksesoris kustom nama dari @altar_collections ini  cukup menggemaskan (?) untuk dijadikan kado, selain dapat mempercantik penampilan, inisial atau nama yang tertera pada aksesoris juga akan menyenangkan hati si penerima karena kado ini memang benar-benar disiapkan untuk dia.

21

Sumber : Instagram @altar_collections

  1. Miniatur Rajutan Custom

Miniatur rajutan yang dibuat oleh @nikeyamita ini tak kalah menarik, cukup tunjukkan saja foto si penerima, lalu @nikeyamita akan membuatkan boneka rajutan versi mininya. Bisa dijadikan gantungan kunci atau aksesoris tas yang lucu-lucu gimana gitu (?).

22

Sumber : Instagram @nikeyamita

  1. Jar Nama

Lagi-lagi yang bersifat personal memang mampu menyenangkan hati si penerima kado, ada lagi jar nama dari @kunyil_shop, kado ini nantinya bisa digunakan untuk menyimpan permen atau camilan, atau bisa juga untuk mempercantik penampilan meja dan dapur.

23

Sumber : Instagram @kunyil_shop

  1. Handcrafting Personalized Footwear

Sepatu lukis atau gambar sudah biasa, nah ini ada sepatu yang dikasi inisial. Jadi ngga akan ada tragedi ‘Sepatu yang Tertukar’ haha. Sepatu yang seperti ini bisa dilihat di instagram @jessicapriscillas. Cocok sekali untuk dijadikan kado karena sifatnya yang tidak pasaran a.k.a spesial.

24

Sumber : Instagram @jessicapriscillas

Ide-ide di atas sebagian besar adalah kado yang bersifat kustom atau mesti dibuat dulu, jadi butuh jauh-jauh hari kalau ingin memesannya. Semoga postingan ini dapat bermanfaat ya bagi teman-teman yang selalu kebingungan mencari pacar mencari kado. See you di postingan selanjutnya! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s