Resolusi 2017 : Realisasikan!

Memasuki tahun 2017 entah kenapa terasa datar, tidak ada perasaan yang menggebu-gebu, tidak ada rasa excited yang terlalu, ya hanya biasa –biasa saja. Bukan berarti tidak bersyukur  bahwa tahun 2016 sudah berlalu. Hanya saja saya merasa tahun 2017 adalah tahun yang semakin serius. Usia semakin bertambah, semua hal setidaknya harus lebih matang dipikirkan. Dan ini membuat pundak Barbie makin berat, dan otak makin cepat panas (?) haha #yomisudahsemakintuadewasa

Jadi, saya berniat, resolusi tahun ini harus lebih realistis dan lebih terstruktur. Semoga keinginan-keinginan printil yang tidak terlalu penting bisa diatasi, dan dapat melihat mana yang lebih butuh untuk direalisasikan.

Nah, berikut beberapa resolusi yang ingin saya capai di tahun 2017, ngga banyak sih, tapi lumayan berat (menurut saya). Cekidot!

  1. Kehidupan yang lebih baik

Kehidupan yang lebih baik dari segi finansial, kekreativitasan kerja, pengembangan kemampuan diri, dan hal-hal spektakuler lainnya semoga bisa terjadi di tahun ini. Biar bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bagi orang-orang di sekitar, terlebih bagi Tuhan.

  1. Mendapatkan pasangan hidup

Nah, ini dia. Ini bukan resolusi saya saja. Segenap keluarga, saya yakin mereka juga mendambakannya haha. Tapi ya namanya anak cewek, bisanya ya menanti, melirik siapa tahu ada yang cocok, lalu mendoakannya, melakukan pendekatannya dikit aja, ngga usah kebanyakan nanti dibilang cewek agresif, ya kembali lagi hanya menanti #giniajaterussampailadanggandumberubahjadikokohkranc. Dibilang saya terlalu pemilih sih ngga juga, ngga ada yang mau dipilih soalnya HAHA *KESURUPAN*

Saya ini orangnya ngga muluk-muluk, dari tahun ke tahun cuma pengin dapat pasangan yang takut akan Tuhan, baik hatinya, pekerja keras, sabar, setia, dan ngga kaku kayak kayu (?), dan yang kaya gini ga ada (katanya). Ah, siapa bilang? Kalau ada gimana? Ya ngga kenapa-kenapa juga ya, saya pesan satu haha. Saya ngga memaksakan keinginan saya, yang manapun yang Tuhan kasi saya terima dengan lapangan bola dada, setidaknya ada dua atau tiga kriteria tadi bisa terkabul deh hihi. Aminkan ya teman-teman, dibantu dalam doa juga boleh, dikenalin ke teman-temannya juga boleh #mureh

  1. Jalan-jalan sekeluarga

Resolusi ini susah-susah gampang, karena seringkali terbatas waktu, tempat, dan dana. Tapi ya, ngga salah tho kepengin juga jalan-jalan bersama Mamak, dan 3 adik saya. Untuk tempat tujuan sih bebas, yang penting sama-sama, lengkap, tanpa kurang satu orang pun. Semoga bisa terlaksana.

  1. Hidup lebih sehat dan berat ideal

Ngg… nganu, ini sulit agaknya ya. Tapi sengaja ditulis juga, biar tertantang untuk mewujudkannya. Pelan-pelan tapi pasti. Karena sesungguhnya menjaga tubuh tetap sehat merupakan bentuk ucapan syukur sama Tuhan, karena sudah memberikan tubuh yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas. *nulis sambil ngemil* *dijitak*

Udah segitu aja resolusinya, yang printilan ngga usah disebutkan, kalau ada kesempatan ya direalisasikan. Hihi. Semoga tahun 2017 adalah tahun yang super duper dahsyat lalala yeyeye. Aminnnn

Tinggalkan Balasan

