TabloidKu: Tabloid Gratis yang Memanjakan Pembacanya

img_4245

Sudah sepuluh bulan TabloidKu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Media yang memiliki tagline ‘Smart Parents, Smart Kids’ ini tidak tanggung-tanggung memanjakan pembacanya dengan berbagai artikel yang bermanfaat dan menyegarkan pemikiran. Dibantu oleh perusahaan ritel minimarket ternama Indonesia,  PT Sumber Alfaria Trijaya, melalui 12.000 gerai Alfamart, Alfamidi, dan DAN+DAN di seluruh Indonesia, tabloid ini tersebar merata dan dapat dinikmati konsumennya. Di usianya yang belum setahun, TabloidKu sudah berhasil meraih rekor MURI sebagai Tabloid Nasional Gratis dengan Oplah Terbanyak.

Cara mendapatkannya cukup mudah. Dengan berbelanja minimal Rp. 50.000,- menggunakan kartu Ponta di Alfamart, Alfamidi, atau DAN+DAN, konsumen akan otomatis menerima TabloidKu secara gratis yang diberikan oleh kasir. Kalau kasirnya lupa ngasi, diminta saja ya, mungkin kasirnya lelah haha. Jumlahnya memang terbatas sih, hanya 50 eksemplar per gerai.

Rubrik Cerdas

Tidak ada satu artikel pun yang tidak bertujuan untuk memberi manfaat lebih kepada pembacanya. Enam belas rubrik mencerdaskan disajikan dengan apik dan totalitas, seperti: cover story, keluarga, inspirasi, rumahku, hidup sehat, gaya, cantik, pojok dapur, resep, hijab, bermain, keuangan, news & events, corporate news, selebritas, dan layar kaca.

Meski tabloid ini terbilang tipis, tapi informasinya cukup padat. Semoga semakin bertambah usianya, TabloidKu ini dapat berkembang, halamannya bertambah, pembacanya semakin meluas.

Smart Consumers

Tidak hanya sekedar tabloid biasa yang berisi gosip dan berbagai informasi hiburan lainnya, TabloidKu memilih jalannya sendiri. Menjadi sarana yang efektif dan efisien untuk meningkatkan kualitas konsumen. Dengan tetap mengandalkan media cetak, TabloidKu berharap dapat mengjangkau seluruh masyarakat yang gagap teknologi dan belum melek dengan media online serta masyarakat yang jauh dari lancarnya koneksi internet di daerahnya. Perhatian TabloidKu memang sudah sejauh itu demi menciptakan pembaca yang cerdas secara menyeluruh dan merata.

whatsapp-image-2017-02-07-at-12-39-53

Berlatarbelakang konsumen yang berbelanja di Alfamart, Alfamidi, serta DAN+DAN, melalui rubrik-rubriknya, tabloid ini juga ingin menyampaikan pesan agar konsumen dapat dengan cerdas memilih dan membeli produk-produk yang tepat guna serta sesuai dengan kebutuhan. Sehingga pada akhirnya tercipta konsumen yang cerdas.

Hadir secara Online

Selain berbentuk fisik, TabloidKu juga hadir secara online di www.tabloidku.id. Jadi, bagi siapapun yang tidak kebagian TabloidKu karena kehabisan, bisa langsung cus meluncur ke webnya. Ada lebih banyak informasi di sana yang dapat diakses untuk memperkaya pengetahuan orangtua dan anak.

whatsapp-image-2017-02-07-at-12-39-53-1

Berbeda dengan pembaca TabloidKu versi cetaknya yang berusia sekitar 25-40 tahun, penikmat TabloidKu secara online kebayakan berusia 18-25 tahun. Hal ini akan terlihat pada konten yang disajikan di Fanpage Facebook, Instagram, dan Twitternya cukup segar, eye catching dan lebih kekinian tanpa menghilangkan konten cerdasnya.

Sehingga bisa disimpulkan, TabloidKu ini berupa paket lengkap bagi masyarakat untuk menikmati sajian informasi baik secara cetak maupun online serta mengjangkau banyak usia.

Event Off-line

Ingin menyentuh pembacanya secara langsung, TabloidKu juga membuat event #GatheringTabloidKu yang akan rutin diadakan. Gathering pertama sudah terlaksana 1 Februari 2017 kemarin, diawali dengan menonton bareng gala premier Surga yang Tak Dirindukan 2 lalu dilanjutkan dengan ngobrol bareng antara redaksi dan pembaca, serta ditutup dengan makan bersama.

img_4282

Gathering selanjutnya mungkin akan dibuat lebih menarik lagi, dengan konten yang lebih berisi dan diharapkan dapat bermanfaat bagi pembacanya. Bagi yang ingin ikutan, pantau informasinya lewat semua sosial media TabloidKu ya!

Intermezo:

Nama ‘TabloidKu’ ini tercipta guna menyentuh pribadi pembacanya secara langsung serta dapat di-aku-i oleh seluruh konsumen Alfamart, Alfamidi, dan DAN+DAN sebagai media informasi yang bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s